2 Target Incaran Spurs di Bulan Januari 2017

Oleh : Robby | Pada December 8th, 2016

BETKING88 - Saat duduk kelima, pria Mauricio Pochettino adalah dalam pandangan dari empat besar dan akan terlihat untuk stempel statusnya penantang gelar mereka melawan Manchester United di Old Trafford pada Nissan super Minggu.

Spurs membuat awal yang mengesankan untuk kampanye saat ini, mengambil kemenangan atas Crystal Palace, Stoke dan Sunderland, dan menjadi tim pertama yang mengalahkan Pep Guardiola Manchester City ketika mereka melihat untuk membangun mereka ketiga finis musim lalu.

Tapi serangkaian mengecewakan hasil di Liga Champions telah melihat mereka gagal lolos ke babak sistem gugur dan sementara mereka hanya kalah sekali di Liga Premier, enam seri dari 14 pertandingan telah melihat mereka drop poin lebih banyak dari mereka akan menyukai.

Dengan kualifikasi untuk kompetisi top musim depan Eropa masih sangat banyak target, London utara mungkin terlihat untuk menambahkan beberapa pemain berkualitas tinggi di tahun baru untuk membantu mencapai tingkat konsistensi yang telah menghindari mereka akhir-akhir.

Kami telah melihat apa dua target dikabarkan - striker Torino Andrea Belotti dan kiper Sunderland Jordan Pickford - bisa membawa ke White Hart Lane.

Internasional Italia Andrea Belotti telah menjadi Serie A sensasi musim ini, jaring 10 gol dari 13 pertandingan untuk Torino dan Italia saluran media Corriere dello Sport melaporkan bahwa Spurs sedang mempertimbangkan besar uang bergerak untuk 22 tahun.

striker ditandatangani untuk Torino pada tahun 2015 untuk biaya sebesar € 7.5m dan dikantongi terhormat 12 Serie A gol dari 35 pertandingan di musim pertamanya dengan Il Toro. Istilah ini, bagaimanapun, muda No 9 telah mengambil permainan ke tingkat yang baru, menunjukkan waktu yang luar biasa dari berjalan ke depan, kontrol dekat yang sangat baik dan finishing mematikan.

bentuk superlatif Belotti ini menyebabkan debut internasional dalam pertandingan persahabatan melawan Perancis pada bulan Agustus, terjadi untuk mencetak tiga gol dalam lima penampilan untuk Azzurri.

Pada 1228 menit laga musim ini, Belotti telah menemukan bersih 11 kali dan terdaftar tiga assist, berarti dia terlibat langsung dalam gol setiap 87,7 menit. Sebagai perbandingan, Harry Kane telah baik mencetak atau dibantu setiap 104,6 menit dan Vincent Janssen kontribusi untuk gol setiap 209,7 menit sementara rata Son Heung-Min adalah 116,1 menit.

Dan untuk pemain membuat sebagian besar melewati nya di bawah tekanan di daerah tinggi, tingkat penyelesaian lulus Italia ini sangat mengesankan. Dia mengambil sebuah rekan setimnya dengan 79,6 persen dari melewati nya berusaha - secara signifikan lebih baik daripada Kane (70.3 persen) dan sedikit perbaikan pada Janssen (79,4 persen).

Tingkat keyakinan bahwa Belotti saat ini beroperasi dengan juga berlimpah jelas ketika menganalisis statistik nya. Dia telah mengambil total 46 tembakan sejauh musim ini untuk rata-rata satu upaya setiap 26,6 menit, dan telah mencapai target 45,7 persen dari waktu.

Matt Murray pergi ke Turin untuk melihat teman baiknya Joe Hart, untuk mengetahui bagaimana nomor satu kiper Inggris mulai pada saat masa pinjamannya di Torino

Kane rata-rata tembakan setiap 28,5 menit - meskipun striker Inggris menawarkan 54,5 persen akurasi tembakan - dan Janssen tunas setiap 27 menit tetapi hanya hits target 32,3 persen dari waktu.

Tapi berusaha mendarat tanda tangan akan jauh lebih mudah diucapkan daripada dilakukan sebagai bintang Torino baru-baru ini menempatkan pena untuk kertas pada kontrak lima tahun baru dengan melaporkan € 100.000.000 klausul pelepasan.