Icardi Penentu Kemenangan Tim

Oleh : Admin Betking | Pada October 25th, 2018

Icardi Penentu Kemenangan Tim

Betking88 - Pemain depan timnas Argentina dan juga Inter Milan, Mauro Icardi kembali berhasil menunjukkan ketajaman tajinya pada laga Derby Della Madonnina yang mempertemukan antara dua klub asal kota mode yaitu AC MIlan vs Inter Milan. Buat klub AC Milan, Icardi adalah sebuah teror yang paling sulit utnuk diatasi sejauh ini.

Pada Derby Della Madonnina tersebut yang dilaksanakan di stadion San Siro, pada hari Senin  dini hari WIB, Icardi menjadi pemain penentu bagi kemenangan bagi tim Nerazzurri lewat gol semata wayangnya pada menit ke-93. Itu merupakan satu-satunya gol yang berhasil tercipta pada laga tersebut.

Ini menjadi kemenangan kelima secara beruntun yang berhasil didapatkan oleh tim 'Biru Hitam' pada kompetisi Liga Italia pada musim ini. Saat ini mereka berhasil menempati peringkat ketiga pada klasemen sementara Liga Italia dengan mengoleksi total 19 poin, mereka hanya terpaut sebanyak enam poin dengan Juventus sebagai pimpinan puncak Liga Italia. Selain itu, mereka juga berada dibawah peringkat kedua yang diduduki oleh Napoli yang mengoleksi 21 point dari 9 laga Serie A musim ini.

Mauro Icardi pun berhasil untuk membuktikan dirinya dengan ketajaman yang dimilikinya. Setelah dirinya sempat gagal untuk membuat gol pada empat laga terakhir timnya bermain, sementara dia selalu berhasil untuk mencetak gol pada tiga pertandingan terakhir di Serie A dengan melawan Fiorentina, SPAL. dan juga yang terakhir Ac Milan.

Selain itu, striker berusia 25 tahun ini juga berhasil memperpanjang catatannya sebagai tukang teror bagi gawang Ac Milan. Pasalnya, pemain Argentina tersebut telah sukses membuat sebanyak lima gol pada empat kesempatan pertandingan terakhir pada saat dia bermain  dalam menghadapi Rossoneri.

Selain itu, salah satu golnya tersebut juga sukses membuat Icardi sudah berhasil mengumpulkan sebanyak 104 gol bagi klub Inter di liga Serie A, meninggalkan mantan penyerang Inter Milan, Christian Vieri dengan 103 golnya. Total dia sudah berhasil membuat enam gol pada seluruh kompetisi yang diikutinya bersama Inter pada musim ini, setelah start yang cukup buruknya pada awal-awal musim kompetisi.