Leganda MU Akui Permainan Chelsea Bisa Dinikmati

Oleh : Admin Betking | Pada October 19th, 2018

Leganda MU Akui Permainan Chelsea Bisa Dinikmati

Betking88 - Satu pujian dikasihkan Wes Brom kepada Chelsea. Bekas bek Manchester United itu memandang permainan The Blues musim ini begitu enak dilihat hingga mereka tampil mematikan di Liga Inggris.

Seperti yang telah didapati, Chelsea lakukan perubahan pelatih pada musim panas tempo hari. Mereka mengambil Maurizio Sarri menjadi pelatih baru mereka menukar Antonio Conte yang dikeluarkan manajemen The Blues.

Dibawah bimbingan tangan dingin Sarri, Chelsea tampil memesona musim ini. Mereka sekarang ini tempati rangking dua klassemen sesaat Liga Inggris, dimana mereka belumlah sekalinya tersentuh kekalahan pada musim ini.

Brown sendiri mengaku jika perform bagus Chelsea itu dilandasi dengan permainan yang atraktif hingga mereka begitu menarik untuk dilihat. "Musim ini Chelsea belumlah kalah dibawah bimbingan Sarri serta sebenarnya saya cukuplah terperanjat akan perihal ini," membuka Brown pada halaman sah MU.

Menurut Brown salah satunya rahasia dari permainan bagus Chelsea musim ini ialah kesuksesan Maurizio Sarri menghidupkan perform Eden Hazard.

Brown yakin jika Hazard sekarang ini jadi poros permainan Chelsea serta sang playmaker sukses menyelesaikan pekerjaan mereka dengan baik.

"Bila anda lihat permainan mereka, jadi anda dapat lihat mereka semua bermain dengan bebas. Mereka nikmati tiap-tiap permainan mereka serta saya dapat jelaskan jika Hazard jadi ancaman penting dalam team mereka."

Brown yakin jika Sarri telah lakukan langkah yang benar untuk tingkatkan perform Hazard di posisi serang Chelsea.

Brown memandang Hazard membuat permainan Chelsea makin hidup hingga mereka memberikan sepakbola yang atraktif selama ini.

"Coba anda lihat bagaimana ia [Hazard] bermain serta bagaimana timnya keseluruhannya bermain. Mereka begitu menarik untuk dilihat serta mereka sukses memulai musim ini dengan baik." pungkasnya.

Sesudah melawan Chelsea diakhir minggu ini, United akan ditempatkan dengan pertandingan susah menantang Juventus di laga ke-3 babak group Liga Champions.