Manchester United takkan pecat Ole Gunnar Solskjaer

Oleh : Admin Betking | Pada September 25th, 2019

Manchester United takkan pecat Ole Gunnar Solskjaer

Betking88org – Manchester United memastikan Ole Gunnar Solskjaer aman dari pemecatan. Sebab, Setan Merah percaya dengan proses yang kini dilalui Solskjaer. Solskjaer mendapat kontrak permanen Maret lalu usai serangkaian hasil positif sebagai caretaker menggantikan Jose Mourinho Desember lalu. Tapi, bulan madu Solskjaer berakhir cepat setelah dipermanenkan.

Performa MU jeblok dan gagal lolos ke Liga Champions karena cuma finis keenam. Di musim 2019/2020, kondisinya sama saja karena performa MU masih naik-turun dengan dua kali menelan kekalahan dari enam pertandingan awal Premier League.

Belum lagi badai cedera di skuat Setan Merah bakal membuat pekerjaan Solskjaer semakin berat. Wajar jika masa depan Solskjaer kini dispekulasikan dengan kabar pemecatan jika performa tim tak kunjung membaik dalam 1-2 bulan ke depan.

Meski demikian, kabar itu dibantah oleh CEO MU, Ed Woodward, yang memastikan posisi Solskjaer tetap aman. Buat Woodward, naik-turun performa MU adalah bagian dari proses dan kesuksesan akan datang dengan sendirinya kepada Solskjaer serta tim.

Sejak dipermanenkan, Solskjaer cuma menang lima kali dari 17 pertandingan kompetitif. Sisanya empat kali imbang dan delapan kali kalah termasuk saat ditumbangkan West Ham United 0-2 akhir pekan kemarin. MU hanya bikin 16 gol dan kebobolan 24 gol.

Kami sudah memperbaiki kualitas sektor perekrutan kami dalam beberapa tahun terakhir agar lebih efisien dan produktif. Banyak staf senior di klub ini yang sudah bekerja lebih dari 10 tahun. Rekomendasi perekrutan dan keputusan akhir ada di departemen ini, manajer, dan juga tim.

Investasi yang dilakukan, bersamaan dengan komitmen kami kepada Ole dan staf pelatihnya Maret lalu adalah dasar kami untuk membangun kesuksesan. Karena kami yakin investasi ini akan membuahkan hasil, maka penting untuk kami bersabar dengan Ole dan timnya yang sedang membangun tim masa depan, Kami akan terus fokus untuk strategi jangka panjang dan tidak akan terpengaruh gangguan-gangguan saat ini, demikian dia.

Tags: