Morata Terkesan Berada Dibawah kepelatihan Sarri

Oleh : Admin Betking | Pada November 16th, 2018

Morata Terkesan Berada Dibawah kepelatihan Sarri

Betking88 - Striker Chelsea Alvaro Morata menyebutkan Maurizio Sarri menjadi manajer yang begitu taktis serta begitu dekat dengan beberapa pemainnya.

Sarri baru merapat ke Chelsea pada pertandingan musim 2018-19 ini. Dia diambil oleh The Blues dari Napoli.

Dalam tempo yang begitu singkat, Sarri dapat menyesuaikan dengan baik di pertandingan Premier League. Dia dapat mengatur serta mengusung perform Eden Hazard cs.

Sekarang ini Chelsea dikatakan sebagai calon juara liga. Saat ini mereka ada di tempat ke-3 klassemen dengan perolehan 28 point dari 12 laga.

Morata mengakui berkesan dengan perihal pengetahuan taktis yang dipunyai oleh Sarri. Dia suka juga pada manajer asal Italia itu sebab dapat memberi contoh pada beberapa pemain kapan mereka mesti serius serta kapan dapat bercanda.

“Saya diberitahu jika dia ialah seseorang pelatih yang bermain begitu baik dengan bola serta menyukai tugas-tugas taktis, tapi dia ikut mempunyai jalinan pribadi yang baik dengan beberapa pemain," katanya pada Gazzetta dello Sport.

“Sarri tahu benar ketidaksamaan pada beberapa peristiwa dalam kehidupan scuad: saat Anda mesti kerja dia seperti seseorang jenderal serta adalah yang pertama untuk memberikan contoh saat waktunya bercanda dia bisa membuat Anda mati ketawa," jelasnya.

“Itu semua tercermin dalam group, kami bersahabat baik serta kami bermain sepakbola yang bagus. Hanya satu fakta kami dikit ketinggalan dalam papan klassemen ialah jika kami mempunyai beberapa hasil imbang," katanya.

Morata ikut memaparkan jika Sarri dekat dengan anak-anak asuhnya. Eks pemain Real Madrid ini menyebutkan dengan bosnya itu dia dapat mengulas permasalahan apa, bahkan juga berkaitan permasalahan politik.

“Saya terperanjat jika untuk bicara dengannya Anda tak perlu suatu untuk berlangsung, Anda cedera atau bermain jelek, atau bagus," katanya.

“Ia tetap ada serta tertarik, dia ingin tahu bagaimana Anda, bagaimana hidup Anda. Permasalahan sepakbola, tentu tapi ikut, saya tidak paham ... keadaan politik di negara Anda," serunya.

Di saat-saat awal saya pertama-tama saya berjumpa dengannya, dia menanyakan pada saya apakah yang saya pikirkan mengenai kemerdekaan Basque. Saya tersentak, saya tidak menyangka itu! Kami lantas membicarakannya dengan penuh semangat, serta itu suatu mengenai dianya yang tidak demikian jelas," kelakarnya.