Nainggolan bertemu mantan clubnya di giornata ke dua liga Italia

Oleh : Admin Betking | Pada August 31st, 2019

Nainggolan bertemu mantan clubnya di giornata ke dua liga Italia

Betking88org – Gelandang Cagliari Radja Nainggolan akan bersua mantan klubnya, Inter Milan di giornata kedua Liga Italia. Nainggolan bersemangat untuk balas dendam. Cagliari akan menjamu Inter di Sardegna Arena, Senin (2/9/2019) dinihari WIB. Ini akan menjadi laga emosional bagi gelandang Belgia itu usai didepak setelah hanya semusim berseragam ‘biru-hitam’

Nainggolan kembali ke Cagliari, klub pertamanya di Italia, sebagai pemain pinjaman untuk musim 2019/2020. Menyusul keputusan pelatih baru Inter Antonio Conte yang tidak memasukkan Nainggolan dalam rencananya. Sebanyak enam gol plus tiga assist dicetak Nainggolan di Serie A musim lalu, yang membantu Inter lolos ke Liga Champions.

Nainggolan ingin membuktikan bahwa Inter sudah salah membuangnya. Tentu saja aku ingin balas dendam, pesepakbola berdarah Indonesia itu mengatakan kepada Corriere dello Sport. Aku ingin membuktikan bahwa mereka salah, bukan cuma di pertandingan ini tapi juga sepanjang musim.

Aku telah mencoba membuat Conte mengubah pikirannya. Aku mulai ikut tur dengan mereka dan memberikan segenap kemampuanku, tapi toh tidak cukup,” ungkap Nainggolan.

Manajer tim, Gabriele Oriali lebih dahulu bicara kepadaku, kemudian Conte, yang menjelaskan kepadaku bahwa keputusan melepasku bukan terkait sepakbola. Mungkin sebagian salahku juga. Katakanlah aku bukan tipe pesepakbola kesukaan Anda, yang langsung pulang sekalinya pertandingan berakhir, tapi aku tidak akan mengubah jalan hidupku,” lugas dia.