Rafinha Tidak Berkinginan Pulang Ke Inter Milan

Oleh : Admin Betking | Pada November 21st, 2018

Rafinha Tidak Berkinginan Pulang Ke Inter Milan

Betking88 - Harapan Rafinha untuk kembali pada Inter Milan kelihatannya akan pupus. Club asal Italia itu beritanya kesusahan untuk menghadirkan gelandang Barcelona itu di bulan Januari kelak.

Musim kemarin, Rafinha sudah sempat merantau ke Giuseppe Meazza saat enam bulan. Dia mengungsi sesudah tidak memperoleh banyak jam bermain di Camp Nou musim kemarin.

Pihak Inter Milan sendiri dipercaya akan mempermanenkan Rafinha pada musim panas tempo hari. Akan tetapi sayang team garapan Luciano Spalletti itu tidak ambil pilihan itu hingga sang pemain masih bertahan di Catalunya musim ini.

Tersebar isu jika Inter akan berusaha untuk menghadirkan sang pemain kembali di bulan Januari kelak. Akan tetapi dikutip Calciomercato, transfer Rafinha ke Giuseppe Meazza itu tidak pernah berlangsung.

Laporan itu mengaku jika masalah penting Inter Milan untuk menghadirkan Rafinha ialah tentang nilai transfernya.

Pihak Barcelona beritanya telah mengambil keputusan harga ikut pemain dari Brasil itu. Mereka inginkan tidak kurang dari 25 juta Euro untuk tanda-tangan sang gelandang.

Pihak Inter memandang angka itu sangat mahal serta sudah sempat minta Barcelona turunkan tuntutan mereka itu. Akan tetapi team asal Catalunya itu menampik hingga mereka akan memutuskan untuk mundur dari perburuan sang gelandang.

Tidak hanya sebab harga yang mahal, Inter Milan gagal mengambil Rafinha sebab mereka telah mempunyai alternatif untuk sang gelandang.

Pada musim panas lantas, Inter sukses lakukan satu transfer besar. Mereka sukses bajak Radja Nainggolan dari AS Roma dengan beberapa persetujuan termasuk juga barter pemain.

Naingolan sendiri selama ini tampil cemerlang di posisi tengah Nerrazurri, hingga Luciano Spalletti terasa tak perlu menghadirkan kembali Rafihan ke Italia.

Rafina sendiri musim ini terdaftar bermain sekitar 7 kali di team penting Barcelona dimana dia mengemas 1 gol buat Las Azulgrana.