Setelah Dikalahkan, Casemiro Tidak Ingin Berbicara Soal Pelatih

Oleh : Admin Betking | Pada October 29th, 2018

Setelah Dikalahkan, Casemiro Tidak Ingin Berbicara Soal Pelatih

Betking88 - Gelandang Real Madrid, Casemiro menuntut timnya untuk selekasnya melupakan kekalahan dari Barcelona serta konsentrasi memandang pertandingan selanjutnya. Casemiro ikut yakin Julen Lopetegui tidak butuh disalahkan.

Minggu (28/10) malam WIB, Madrid dipermalukan Barca waktu melawat ke Camp Nou dalam jornada ke-10 La Liga 2018/19. Tidak tanggung-tanggung, Madrid menyerah dengan score telak 1-5.

Kekalahan itu semakin perpanjang laju jelek Madrid musim ini. Los Blancos tidak sempat menang di lima pertandingan paling akhir La Liga, dengan perincian 4x kalah serta sekali imbang.

Tidak cuma itu, hasil jelek itu ikut diakui akan makin menyusahkan tempat Lopetegui menjadi pelatih Madrid. Akan tetapi Casemiro tidak sama pendapat

Menurut Casemiro, penampilkan scuad Madrid di pertandingan itu seperti musibah. Pertahanan Madrid demikian ringkih. Posisi tengah Madrid ikut tidak dapat berkompetisi dengan posisi tengah Barca.

"Saat 90 menit, ada banyak peristiwa saat kami bermain baik. Kami mendapatkan beberapa peluang untuk menyamai posisi di set ke-2," membuka Casemiro di situs sah realmadrid.

"Akan tetapi kami semua tampil seperti musibah. Kami mesti masih tenang serta selalu bersabar."

Selanjutnya, Casemiro ikut memandang kegagalan Madrid bukan kekeliruan Lopetegui seseorang. Ia memperingatkan jika bagaimana juga yang bermain di lapangan ialah pemain, jadi tanggung jawab itu mesti dibagi bersamanya.

"Sekarang ini kami memang tidak ada dalam persaingan perebutan titel juara tapi kami mesti masih tenang bila kami ingin berkembang."

"Kami semestinya tidak bicara masalah pelatih sebab kamilah [pemain] yang pantas disalahkan. Kami tidak memberi perform terunggul kami serta kami mesti kerja keras untuk berkembang oleh karena itu tuntutan club pada kami," tandas ia.