Valencia Pastikan Kembalikan Batshuayi ke Chelsea Lebih Cepat

Oleh : Admin Betking | Pada January 11th, 2019

betking88 – Club La Liga, Valencia pastikan jika mereka akan selekasnya kembalikan striker Michy Batshuayi ke club aslinya, Chelsea pada Januari ini aau bertambah cepat dari persetujuan awal.

Batshuayi hadir ke Valencia dengan status utang pada musim panas lantas serta gagasannya ada di Mestalla sampai akhir musim ini. Pemain internasional Belgia itu selama ini telah bermain sekitar 23 kali serta ‘hanya’ cetak tiga gol.

Batshuayi mendapatkan kritikan dari entrenador Marcelino selesai menyia-nyiakan kesempatan emas dalam pertandingan Copa del Rey kontra Gijon tengah minggu tempo hari. Batshuayi juga lalu ditukar waktu turun minum serta Valencia pada akhirnya kalah 1-2. Kepastian masalah pengembalian Batshuayi ke Chelsea bertambah cepat dari agenda diutarakan oleh direktur berolahraga Valencia, Mateu Alemany dalam pertemuan wartawan pada Kamis (10/1).

“Keadaan Batshuayi begitu jelas. Kami bernegosiasi dengan beberapa club lainnya masalah kepergian sang pemain,” papar Alemany seperti diambil Sky Sports.

“Saya mengharap ia akan pergi dalam beberapa saat atau hari ke depan. Sang pemain tahu ia akan pergi, kami telah memberi tahu ia beberapa minggu lantas,” sambungnya.

“Kami mengharap, untuk kebaikannya, permasalahan ini akan teratasi secepat-cepatnya. Ia pergi serta sekarang tinggal permasalahan negosiasi,” tuturnya. Batshuayi digae Chelsea dari Marseille pada musim panas 2016 yang lalu. Bersama dengan The Blues, pemain kelahiran 2 Oktober 1993 itu seringkali jadi pemain lapis ke-2.

Chelsea juga pada akhirnya meminjamkan Batshuayi ke Borussia Dortmund pada paruh ke-2 musim kemarin. Sesudah sudah sempat kembali, Batshuayi kembali dipinjamkan ke Valencia.

Sekarang sesudah Valencia kembalikan sang pemain, Chelsea dipercaya akan langsung kembali melepas Batshuayi ke club yang lain.

Club kuda hitam Premier League, Everton beritanya berkemauan untuk mengambil Batshuayi dengan status permanen. The Toffees diklaim bersedia membayar 18 juta poundsterling untuk memperoleh tanda-tangan Batshuayi.